Kamis, 07 Juni 2018

KISAH NYATA DIKONTRAKAN ANGKER

Cerita misteri adalah kisah yang tak terduga yang biasanya dialami oleh manusia dan sudah tentu setiap manusia akan mengalami hal hal ganjal atau hal yang tidak biasa yang berkaitan dengan hal gaib atau mahluk tak kasat mata. Hal tersebut memang tidak bisa di pungkiri bahwa alam dunia gaib dan manusia ternyata sangat berdampingan sehingga percaya tak percaya memang mahluk tak kasat mata tersebut benar benar ada. Berikut ini diceritakan kisah nyata atau kisah misteri nyata yang terjadi di kontrakan yaitu tepatnya di kota jogja. Yang mana kisah ini saya alami sendiri dan benar benar tak terlupakan karena terjadi beberapa waktu yang lalu. Untuk anda yang ingin tahu bagaimana kisah seram selanjutnya maka langsung saja simak ceritanya dibawah ini.

Kejadian Ganjal Di Kontrakan
Memiliki kamar kos atau rumah kontrakan adalah salah satu hal yang sangat erat hubungannya dengan anak perantauan seperti saya. Saya yang menginjakkan kaki di kota pelajar ini memutuskan untuk menyewa rumah kontrakan bersama dengan rekan rekan saya. Sangat senang rasanya hidup serumah dengan penuh bahagia bersama dengan teman baru saya. Dan hari demi hari semua berlalu terlewati dengan banyak candaan. Namun siapa sangka bahwa terdapat beberapa cerita misteri nyata di kontrakan ini yang saya alami secara nyata bersama dengan rekan rekan saya.
Kisah misteri nyata ini berawal yaitu ketika setiap malam tiba selalu terdapat bunyi di atap yaitu seperti lemparan kerikil kecil atau pasir yang bunyinya berasal dari atas genteng. Malam itu saya bersama dua teman saya sedang asik mengobrol dan menggosip hingga tengah malam. Sangat dimaklumi bahwa inilah aktifitas senggang para wanita ketika sedang berkumpul. Namun suara lemparan batu kerikil tersebut rupanya tidak hanya saya yang mendengarnya melainkan kedua teman saya pun juga mendengarkannya. Namun kita semua tidak menghiraukannya dan terus saja mengobrol.
Tak lama kemudian kisah misteri di kontrakan ini semakin membuat bulu kuduk menjadi sangat merinding. Bagaimana tidak kita yang sedang asik mengobrol tiba tiba di kagetkan oleh suara keran mengalir dari kamar mandi. Padahal tidak sedang mati lampu sehingga keran air tidak mungkin menyala di saat lampu sudah menyala sebab posisi keran tidak terbuka. Namun hal aneh ketika kita bersama sama untuk melihat ke kamar mandi dan ternyata yang kita lihat adalah keran air yang terbuka. Bagaimana bisa keran yang sebelumnya tertutup itu terbuka dan mengalirkan air?
Hal semacam ini sebenarnya tidak bisa dipikirkan dengan akal sehat. Akhirnya saya dan kedua teman saya hanya bisa saling bertatap muka kebingungan dengan hal ganjal seperti ini. untuk beberapa hari selanjutnya hanya suara suara kerikil yang terus saja terjadi. Dan masih banyak lagi kejadian ganjal yang saya rasa juga sangat tidak mungkin seperti misalnya benda yang dicari tak ketemu namun tiba tiba ada di tempat yang bahkan sudah di bongkar bongkar. Kita sendiri juga sadar bahwa ada mahluk lain yang mungkin saja hanya sekedar ingin mengenalkan diri kepada kita penghuni baru di kontrakan ini. Itulah kisah misteri nyata di kontrakan yang dapat anda ketahui. Segala misteri yang terjadi yang berkaitan dengan mahluk gaib atau mahluk tak kasat mata tersebut memang sempat membuat diri ini menjadi merinding dan takut jika sendirian di kontrakan itu.| Sumber: tanahnusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar